Kucing Maine Coon Harganya

Harga kucing maine coon beragam berdasarkan usia dan bentuk fisiknya. Kucing tersebut juga memiliki julukan kucing salju karena bulunya yang cukup tebal dan anti air.


Pin on Maine ️ Coon ️

Kucing maine coon memang kucing dengan perawakan yang besar dan juga panjang.

Kucing maine coon harganya. Tubuhnya dapat mencapai ketinggian hingga sekitar 1 meter dengan bobot hingga 6 kg dan jantan sampai 8 kg. Karena itu kamu harus merawatnya dengan baik dan benar mulai dari penyisiran bulu, memandikan, hingga pemberian makan serta minum. Dia memenangkan medali sebagai kucing terbaik di pertunjukkan tersebut.

20 kucing termahal, harganya fantastis! Daftahewan.com.jika kamu ingin memelihara kucing maine coon di rumah, sebaiknya kamu menyiapkan anggaran yang cukup karena harganya mahal. Harga kucing kitten dari jenis ras ini biasanya ada pada kisaran rp.4.000.000 untuk non ped dan rp.15.000.000 untuk ped.

Selain itu dilihat pula jenisnya apakah maine coon asli atau kucing maine coon mix persia. Gagah dan berbulu lebat panjang adalah ciri khas utama kucing maine coon. Kucing ini terkenal dengan kesetiaannya, menyenangkan, dan sangat ramah dengan orang asing juga.

Walaupun harga makanan kucing yang satu ini cukup mahal tapi jangan khawatir harganya tersebut sebanding dengan kualitasnya, dan nutrisinya juga sudah tidak diragukan lagi. Maine coon memiliki kepala yang sedang dan lebar dengan dahi yang sedikit melengkung dan tulang pipi yang menonjol. Sesuai namanya, ras ini berasal dari negara bagian maine (amerika serikat).

Seperti harga kucing maine coon yang berumur 3 bulan ini umumnya akan dibandrol dengan tarif sebesar rp. Dijual segera kucing mainecoon (2 dewasa, 2 kitten) di taman harapan indah, bekasi. Harganya boleh jadi lebih murah, tetapi mereka tidak akan memberi kepuasan seperti yang anda cari selama ini.

Maine coon merupakan jenis kucing besar dengan bulu panjang. Maine coon harga mahal biasanya berasal dari keturunan pemenang. Berasal dari kawasan maine, amerika serikat.

Kucing jenis ras maine coon ini kini telah mendapatkan sertifikasi cfa pada tahun 1976, berkat perjuangan para pecinta maine. Berbagai jenis kucing ras mulai dari persia, bengala, maine coon, hingga british shorthair kini semakin diminati oleh para penggemar hewan berbulu ini. Selain itu, dengan membeli anakan maine coon, anda bisa mengamati pertumbuhan kucing lebih mudah.

Kucing maine coon yang cantik. Kucing maine coon ini menjadi salah satu ras kucing tertua di dunia dimana berasal dari maine, amerika serikat yang konon dipercaya sebagai nenek moyang ras kucing anggora dan norwegian forest di tempatnya. Tipe perawatan kucing maine coon dengan kucing jenis lain sebenarnya tidak jauh berbeda.

Harga kucing maine coon bisa mahal karena ukurannya memang besar dan memang beda kharakteristiknya dengan kucing biasa. Panjang tubuh kucing maine coon yang tercatat sebagai kucing maine coon terpanjang adalah 121 cm yang diukur dari ujung kepala hingga ujung ekor. Kucing main coon ini memang cukup populer di dunia sehingga tidak sedikit masyarakat indonesia yang menyukai ras kucing satu ini.

Mereka adalah kucing yang paling lembut, paling berbulu, dan terbesar dari semua ras kucing peliharaan yang dipelihara oleh orang barat. Kamu tinggal memeliharanya dengan baik dan penuh kasing sayang, seiring berjalannya waktu kucing kesayanganmu akan tumbuh besar dan sehat. Motor aja kalau ukurannya besar dinamai moge, harganya juga lebih mahal dibandingkan motor varioku, hehehe.hal tersebut juga bisa berlaku untuk kucing dong.

Terdapat berbagai mitos dan legenda berhubungan dengan asal ras kucing ini. Kucing maine coon yang masuk saat itu bernama cosey, seekor maine coon berwarna coklat tabby. Kucing maine coon merupakan salah satu jenis kucing yang banyak dipelihara oleh para cat lovers atau pecinta kucing.

Hal itu sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik luar maupun dalam bagi kucing itu. Bagi anda yang suka memelihara hewan berbulu, tidak ada salahnya untuk mencoba mengadopsi anak kucing jenis maine coon. Maine coon adalah jenis kucing rumahan yang memiliki ukuran tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya.

Untuk harganya silahkan menghubungi nomor dibawah ini untuk bicara dengan kami langsung 085217779841 Kucing maine coon adalah salah satu ras kucing paling terkenal di new england dan juga di sebagian besar negara amerika serikat. January 8, 2019 admin leave a comment.

Kucing rumahan dan kucing kampung biasa cukup mudah didapat dan hampir tidak memerlukan biaya. Kucing ras jenis ini berasal dari luar negeri yaitu amerika serikat. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kucing ras maine coon.

Harga kucing maine coon kitten biasanya lebih mahal daripada yang adult, tapi umur bukanlah faktor utama, karena dibawah banyak faktor lainnya yang mempengaruhi harga dari kucing. Di indonesia sendiri kucing menjadi hewan peliharaan primadona karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Harganya dibandrol dari rp 4.000.000 sampai rp 15.000.000.

Harga kucing maine coon kitten. Di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan di rumah. Kucing ini mempunyai mata yang tajam, dengan moncong serta hidung dan mulut yang khas.

Harga kucing maine coon per ekornya berkisar antara rp 800 ribu sampai rp 1,5 juta. Jikalau menilik daftar tarif harga jual jenis ras kucing maine coon di tahun 2019 ini harganya cukup stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun sebelumnya. Lihat daftar lengkapnya di artikel ini

Hal tersebut menyebabkan ukuran kakinya jadi sedikit lebih besar daripada kucing biasanya. Meskipun harganya tidak bisa dibilang murah, namun anakan maine coon lebih murah dibanding maine coon dewasa. Maine coon tergolong kucing yang mempunyai bulu halus dan panjang.

Jenis kucing ini terkenal begitu sehat, kuat, tangguh dan terhindari dari gangguan genetik yang paling serius. Jenis jenis kucing dan harganya yang dimulai dari huruf m 83, maine coon cat source image metatroneyes.com. Meskipun harganya terbilang cukup mahal tetapi tidak menjadi penghalang bagi para pecinta kucing.

Maine coon cat ( kucing maine coon ) asal negara : 15/10/2020 28/04/2020 oleh danar virdaus. Ada keunikan yang dimiliki oleh kucing ini, di mana maine coon dikenal memiliki total enam jari kaki.

Kucing yang dibandrol seharga rp 42,4 juta ini berasal dari toronto, kanada dan ditemukan sejak 1966. Kisaran harga kucing maine coon cat ( kucing maine coon ) : Udah nggak heran kenapa banyak sekali orang yang jatuh hati dengan kucing maine […]

Salah satu jenis kucing domestik terbesar yang ada di dunia. Kucing ras alami dan salah satu yang tertua di dunia. Karena makanan merek ini juga dapat mengatasi kerontokan pada bulu, yang biasanya disebabkan oleh faktor cuaca.


Pin di Cats


Pin oleh Patricia McClary di Here Kitty Kitty! Kucing


One word Adorable Maine Coon Kittens Posing How Cute


Pin on Purrfect kitty


Pin on Love


Pin on Love


Pin on Maine Coon Cats


Pin on Love


Pin on Kucing


Maine Coon vs Norwegian Forest Cat cats Maine coon


Pin oleh Alstonia Oney di Cats and Kittens Hewan, Kucing


Пин от пользователя Wulan Setiani на доске kucing Кот


Pin di Maine Coon


150 gambar kucing lucu dan imut termasuk anggora, persia


Pin on Love


Pin oleh niken berlian di Niken Cute kittens, Piaraan


Пин на доске Maine ️ Coon ️


American Bobtail cat . . . . Americanbobtail instacat


Pin on Maine Coon Cats


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Maine Coon Harganya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.