Kucing Maine Coon Terbesar

Jaya baru, banda aceh kota 3 hari yang lalu. Kucing dengan penampilan seperti cheetah tersebut bisa memiliki berat yang berkisar antara 6,8 hingga 13,6 kilogram.


Pin on Kucing

Ya, jenis kucing ini merupakan jenis kucing terbesar diantara kucing lainnya.

Kucing maine coon terbesar. Kucing maine coon adalah peranakan alami dan salah satu jenis kucing rumahan terbesar. Kucing maine coon tidak selalu mencari perhatian, kucing ini lebih suka bersama pemiliknya dan mengamati segala aktivitas yang mereka lakukan. Berstatus sebagai kucing domestik terbesar di dunia, maine coon adalah salah satu ras kucing alami tertua di benua amerika bagian utara.

Kucing maine coon adalah kucing ideal yang sangat lembut dan ramah. Kucing yang mempunyai badan besar ini memang mempunyai aura yang lucu serta menggemaskan, sehingga beberapa orang menyebutnya dengan kucing raksasa. Seperti namanya, ras maine coon berasal dari negara bagian maine, amerika serikat.

Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang kucing ini. Positifnya, jika kamu memiliki lebih dari 1 hewan maka akan meminimalisir keributan karena harus mendengar antar hewan bertengkar. Kucing maine coon memang kucing dengan perawakan yang besar dan juga panjang.

Bandung kidul, bandung kota kemarin. Maine coon adalah salah satu kucing terbesar di dunia, mereka berasal dari maine, amerika serikat. Lapisan bulu maine coon tebal dan shaggy, tetapi lebih pendek di pundak dan lebih panjang di kaki bagian atas serta perut.

Namun di amerika, banyak yang memelihara kucing rumahan dengan tubuh raksasa. Seorang jurugambar yang bernama robert sijka mengambil gambar kucing jenis maine coon ini terbukti ia kelihatan sangat cantik & berprestij. Kucing maine coon memiliki badan yang besar, kekar dan memliki dada yang lebar, selain itu memiliki ekor yang panjang dan umumnya berwarna coklat.

Robert sijka juga adalah peminat kucing Maine coon tidak dikenal sebagai pemanjat dan lebih suka berada di lantai. Panjang ras ini dapat mencapai 1,5 meter.

Ras kucing satu ini terbentuk secara alamiah. Tulang kucing maine coon cukup besar dan badannya memiliki otot yang kuat, sehingga kucing ini terlihat gagah. Dengan tambahan bulu musim dingin yang bisa mencapai panjang 7 cm, maine coon terlihat sangat besar.

Jumlah ras kucing di seluruh dunia sangat banyak. Secara umum, kucing maine coon dewasa mempunyai tinggi yang bisa mencapai 40 cm sementara untuk panjang maksimalnya bisa mencapai 1,2 m. Kucing maine coon terbesar yang pernah tercatat mempunyai panjang badan (dari kepala sampai ekor) 121 cm.

Kucing maine coon ini menjadi salah satu ras kucing tertua di dunia dimana berasal dari maine, amerika serikat yang konon dipercaya sebagai nenek moyang ras kucing anggora dan norwegian forest di tempatnya. Tubuhnya dapat mencapai ketinggian hingga sekitar 1 meter. Maine coon mempunyai badan tinggi, berotot dan bertulang besar.

Panjang tubuh kucing maine coon yang tercatat sebagai kucing maine coon terpanjang adalah 121 cm yang diukur dari ujung kepala hingga ujung ekor. Sebagai salah satu ras kucing terbesar di dunia, kucing ini sangat membutuhkan perhatian ekstra terutama dalam hal pemberian makanannya. Kucing maine coon mampu bertahan dalam salju dan udara dingin sekalipun karena memiliki bulu yang tebal dan anti air, ditambah terdapat bulu yang sangat tebal di bagian kaki, perut kemudian leher.

Perawakannya yang cukup besar dengan tinggi maksimal bisa mencapai 1 meter ini bisa dilihat ketika kucing berusia 3 bulan hingga 5 tahun. Untuk ketinggian pada kucing ini kurang lebih bisa mencapai 1 meter umumnya. Maine coon merupakan baka kucing domestik yang terbesar di dunia.

Rp 7.250.000 kucing maine coon betina 4 bulan pure non ped. Merawat dan memelihara kucing jenis maine coon adalah sebuah komitmen dan juga butuh usaha yang luar biasa. Kucing terbesar (maine coon breed) memiliki berat (untuk kucing) tidak lebih dari 10 kg, beberapa spesimen yang disterilkan mencapai 13 kg, kucing dapat memiliki berat hingga 6 kg, ada individu yang mencapai 8 kg.

Kucing maine coon termasuk jenis ras kucing alami, dan termasuk dalam salah satu jenis kucing terbesar. Panjang tubuhnya mencapai 123cm dan beratnya sekitar 15,9 kilogram. Kucing yang banyak dipelihara oleh berbagai kalangan mulai dari artis dan bahkan bangsawan.

~ maine coon rawan terkena displasia pinggul karena ukurannya yang besar. Maine coon juga memiliki bulu yang lebat, lembut, halus dan memiliki. Setiap ras memiliki ciri khusus, tetapi karena sering terjadinya kawin silang antar ras, banyak kucing yang hanya dikelompokkan dalam jenis bulu panjang dan bulu pendek.

Secara umum kucing maine coon dewasa memiliki tinggi mencapai ketinggian hingga 40 cm dan panjang hingga 1,2 m. Maine coon merupakan kucing yang kuat dan berotot. Jenis kucing maine coon merupakan kucing terbesar di dunia.

Tubuhnya sedang hingga besar, berotot, dan berdada lebar, dengan penampilan persegi panjang yang seimbang. Kucing ini mempunyai mata yang tajam, dengan moncong serta hidung dan mulut yang khas. Asal usul kucing maine coon.

Langsung aja simak deretan potretnya yang sudah brilio.net lansir dari brightside.me, selasa (11/12). Kucing maine coon juga bisa lho mencintai kamu apa adanya dan tentunya memberikan kamu kasih sayang sepenuhnya, tapi dia tetap bisa mandiri, dan memang doi kuat menghadapi masalah pada kesehatannya genks. Adalah maine coon, salah satu ras kucing rumahan terbesar di dunia dan banyak dipelihara di amerika.

Maine coon dikenal karena sifatnya yang manis dan lembut. Kucing maine coon merupakan salah satu jenis? Kucing ini jelas tampak seperti raksasa jika dibandingkan dengan kucing peliharaan lainnya.

Predikat ras kucing terbesar di dunia layak diberikan kepada savannah. Memelihara kucing dengan ukuran jumbo di indonesia sangat jarang ada. Kucing maine coon merupakan suatu kucing yang memang memiliki postur tubuh yang besar dan tinggi.

Tidak hanya terhadap manusia, tapi juga dengan hewan lain, baik kucing atau anjing. Kucing maine coon atau disebut juga american longhair, merupakan salah satu kucing yang memiliki perawakan terbesar di dunia. Maine coon adalah ras kucing terbesar.

Sekitar 11 tahun kemudian, ras maine coon muncul kembali dan bahkan menjadi populer karena tubuhnya yang besar. Jenis kucing nini memiliki badan yang besar. Tubuhnya juga bisa memiliki panjang sekitar 100 sentimeter.


Pin on Maine ️ Coon ️


Pin on Maine Coon Cats


Pin on catsofworld


Pin on Love


Pin oleh niken berlian di Niken Cute kittens, Piaraan


American Bobtail cat . . . . Americanbobtail instacat


Pin on Purrfect kitty


MeatBall, Salah Satu Kucing Terbesar di Dunia http


150 gambar kucing lucu dan imut termasuk anggora, persia


Pin on Maine Coon Cats


Pin di Maine Coon


Pin on Love


Пин от пользователя Wulan Setiani на доске kucing Кот


Пин на доске Maine ️ Coon ️


American Bobtail cat . . . . Americanbobtail instacat


Pin on Love


45 Kreasi TAMAN Minimalis Beserta Tanaman Hias yang Cocok


Pin di Katt


Pin di Cats


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Maine Coon Terbesar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.